Senin, 09 April 2012

Pasangan Hidup

Bismillahirrahmaanirrahiim



Aku Menunggumu karena ALLAH - Duhai Engkau Calon Imamku



Ini bukan sekedar kata..

Agar kamu jatuh hati padaku..

Namun ini adalah kejujuranku..

Mengapa aku berkata seperti ini?

Karena aku menyukai orang yg mencintai-Nya

Mencinta Rasul-Nya..

Dan dg keteguhanmu bisa mengajakku utk semakin mencintai-Nya..



AKU MERINDUKANMU KARENA ALLAH



Ini bukan untaian rahasia dalam hatiku utk memikatmu.., mengapa demikian?

Karena aku tahu mengucapkan itu menyempurnakan hidupku..

Dan pernikahan adalah sunnah RASULULLAH dan dia adalah kekasih ALLAH..



Cinta adalah anugerah-Nya yg ditumbuhkan dihati orang yg dikehendaki-Nya bagaimana aku tidak merindukan kehadiranmu wahai kekasih..



AKU MENUNGGUMU KARENA ALLAH



Ini bukan desakan perasaan utk sebuah penantian.., tepapi mengapa?

Karena aku tahu diriku banyak kekurangan..

Dan karenanya ku perlukan seseorang yg lebih halus utk menaklukan hatiku..



Yg tegas dan teguh utk menguatkan hatiku yg lemah dg izin-Nya..



Aku tahu terlalu banyak harus kuperbaiki



Karenanya aku menunggumu utk menjadi pendampingku dg tulusmu..



Untuk lebih mengajariku dg sabar hingga kenikmatan imamku terhadap-Nya..



Semakin dalam dg izin-Nya..



Aku tahu dalam hatiku aku tak ingin hidup sendiri karena aku berharap ALLAH menganugerahkan padaku seseorang imam utk berbagi banyak hal dan menerima kekurangan diri..



Bila benar ada dalam hidupku..



Semoga ALLAH memantapkan hati kita dan mendekatkan kita dijalan yg diridhoi-Nya..



Aku mencintaimu karena ALLAH..

Aku merindukanmu karena ALLAH..

Aku menunggumu karena ALLAH..



Di raga manakah kamu bersemayam?



Dari sini ku menatap jejakmu bagaikan menari dg angin..



Di antara gemuruh ombak kerinduanku terasa getarku..



Izinka bisik hatiku sebagai petunjuk arahmu dg izin-Nya..



YA RABB..

Rendamkanlah rinduku dijalan yg terbaik menurut ENGKAU utk dunia dan akhiratku..



Bila saudara dan teman tak lagi cukup menemani kehidupanku..



Maka hari itu yg aku tunggu..



Penantiku pasti karena ENGKAU tidak pernah alpa dalam berjanji dalam kalam-MU..



Dan dari tiap-tiap sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan. (Az-Zaariyat 49)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar