Senin, 09 April 2012

Tanda - Tanda Pacar selingkuh

Tips cinta kenali tanda-tanda cewek selingkuh. Buat kamu nih cowok-cowok yang punya pacar, kamu harus bisa mengenali perubahan-perubahan sikap cewek kamu ada baiknya kamu mencari tau kenapa sikap cewek kamu berubah tidak seperti biasanya. Kamu boleh curiga tapi jangan langsung menuduh dulu ya siapa tau itu tidak ada kebenarannya, biar masalah kamu sama cewek kamu tidak timbul konplik lebih baiknya kamu dan cewek kamu saling terbuka itu yang paling penting dalam menjalin hubungan. Tapi jika perubahannya sudah menujukan kearah selingkuh ya kamu harus hati-hati aja deh” Berikut tips cinta kenali tanda-tanda cewek selingkuh agar kamu tau bagaimana ciri-ciri cewek yang selingkuh dengan mengenali tanda-tandanya seperti berikut:
1. Enggan Diusik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang dan kurang menunjukan perhatian.
2. Tidak Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat karena pikirannya terbagi selain sama kamu.
3. Cepat Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya, karena ia berusaha menutupi kesalahannya sehingga marah tidak jelas.
4. Perhatian Menurun
Pikiran telah berbagi akibat kehadiran orang lain, maka telah membuat perhatiannya terhadap pasangan menurun atau berkurang.
5. Sering Lupa
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa hari ulang tahun pasangannya.
6. Sikap Defensif
Merasa rahasianya terancam dan untuk menutupi kebohongan-kebohongannya, ia menjadi cenderung bertindak defensif.
7. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita, karena ia khawatir dari pembicaraan dapat terpancing dan akhirnya jadi terbongkar perselingkuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar