Senin, 09 April 2012

Tips Agar Pacar tidak selingkuh

Tips Agar Pacar Tidak Selingkuh. Perselelingkuhan memang kerap terjadi dalam sebuah hubungan, ini bisa jadi karena didasarioleh ketidak puasan pasangan dalam menjalin hubungan, mungkin karena si dia tidak mendapat perhatian dan apresiasi dari kamu. Apakah kamu ingin mencegah pacar berpaling pada yang lain atau selingkuh? Yang terpenting adalah kamu harus bisa menjaga keharmonisan dalam menjalin hubungan dengan sebaik mungkin. Nah disini saya akan berbagi tips percintaan bagaimana cara menjaga hubungan asmara kamu agar tetap terjalin erat tanpa ada pihak ketiga yang mrngoyak-ngoyak hubungan kamu dengan si dia. Berikut simak tips agar pacar tidak selingkuh.
Limpahkan perhatian
Perhatian sekecil apapun dari kamu, itu sangat berarti untuk pasangan. Misalnya, menyapa dengan hangat, senyuman, saat dia datang menemuimu, memberi hadiah kecil, bahkan sedikit bermanja-manja juga bisa mencegah pasangan berpaling ke cinta yang lain. Terkadang, orang yang telah lama berhubungan melupakan bentuk perhatian-perhatian kecil semacam itu. Mungkin karena kesibukan lain. Jadi, mulai sekarang tunjukkan atensi kamu pada pasangan. Percayalah, ini akan membuat hubungan tetap harmonis.
Apresiasi
Memberi apresiasi terhadap hal-hal kecil yang dia lakukan juga penting artinya. Misalnya, sampaikan rasa terima kasih saat pasangan melakukan sesuatu yang membuat kamu bahagia. Atau, puji dia ketika melakukan hal-hal yang sebenarnya rutin. Selain itu, berikan semangat kepadanya ketika dia sedang tertekan banyaknya pekerjaan atau sedang menghadapi masalah. Apresiasi juga dapat kamu berikan terkait hobi dan rencana-rencana hidupnya. Apresiasi akan mengingatkan dia tentang betapa kamu mencintai dan menyayanginya.
Dan yang pastinya, kamu dan pasangan juga harus menjaga komunikasi. Jangan sampai kehilangan komunikasi karena itu akan membuat hubungan  menjadi hambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar